» » Prameks terguling di sleman

Rabu, 24 Oktober 2012

Prameks terguling di sleman

Prameks terguling di sleman | Boomberita - kereta prambanan ekspres atau lebih dikenal dengan singkatan prameks jurusan solo-kutoarjo terguling di dusun krajan desa tirtomartani kalasan sleman pada selasa (23/10) sore lalu. Dari 7 gerbong, 3 gerbong anjlok ke sebelah kanan. Beruntung tidak ada korban jiwa, para korban hanya mengalami luka-luka mencapai 40 orang yang salah satunya adalah ibu hamil. Mereka dirawat di RS Panti Rini dan RS Bhayangkara Polda DIY. (-red)

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

211 komentar:

  1. prambanan ekspres menjadi cerita pilu tentang kurangnya perawatan jalan

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  3. Turut berduka saya... Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...

    BalasHapus
  4. Saya turut prihatin atas kejadian kereta prambanan, semoga di beri kesabaran bagi yang terkena musibah AMIIIN !!!

    BalasHapus
  5. Semoga di beri ketabahan dan ketabahan buat yang tertimpa musibah AMMMINNN ??

    BalasHapus
  6. paktoni masih sering ke kbj yah

    BalasHapus
  7. semoga di tahun ini tidak ada lagi kecelakaan seperti ini

    BalasHapus
  8. alhamdulilah yah kalo tidak ada korban jiwa karena peristiwa ini

    BalasHapus
  9. wah kasian tuh ibu hamil


    ngeri baget tu

    BalasHapus
  10. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat,, juga menambah pengetahuan umumnya untuk semua . posting terus yaah spuya saya bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih. saya tunggu informasi selanjutnya.. :)

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya sangat bagus juga bermanfaat, posting terus yaah .. saya tunggu informasi informasi selanjutnya dengan artikel yang lebih bagus ..

    BalasHapus
  12. Terimakasih sebelumnya saya ucapkan atas informasi yang telah diberkannya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih menarik lagi supaya saya bisa menambah pengetahuan yang belum saya ketahui.

    BalasHapus
  13. Terimakasih saya ucapkan sebelumya atas apa yang telah di sampaikan informasinya sangat bagus dan menarik juga bermanfaat,, posting terus yahh . saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih woow ... :)

    BalasHapus
  14. Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa memberikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " Good Job

    BalasHapus
  15. Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat ,, posting terus yaah. saya tunggu informasi selanjutnya. Sukses semangat !!

    BalasHapus
  16. Apa yang disamapikan sangat lah bermanfaat karna berisi informasi. posting terus yaah.. saya tunggu informasi selanjutnya.

    BalasHapus
  17. Terimakasih saya ucapkan sebelumnya atas informasinya sangat bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik. sukses semangat !!

    BalasHapus
  18. ayoo posting terus artikel yang menarik dan bagus untuk dibaca, agar minat baca anak indonesia semakin meningkat

    BalasHapus
  19. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, informasi selanjutnya di tunggu yaah... Sukses semangat !!

    BalasHapus
  20. Terimakasih atas informasinya yang sangat bagus ini

    BalasHapus
  21. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat sehingga membuat saya ingin membacanya,, informasi selanjutnya ditunggu yaah. salam semangat!!

    BalasHapus
  22. Terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  23. Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya.. salam suksses !!

    BalasHapus
  24. informasi ini sangat bagus dan bermanfaat,, ditunggu yah informasi selanjutnya yang lebih menarik dan lebih banyak lagi... salam sukses !!

    BalasHapus
  25. terimakasih atas informasinya, bagus dan bermanfaat. ditunggu informasi selanutnya. sukses semangat !!

    BalasHapus
  26. Teriamaksih ats informasi yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  27. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

    BalasHapus
  28. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

    BalasHapus
  29. makasih banyak atas infoya, ditunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  30. Sebelumnya saya ucapkan terimaskasih atas informasinya,, disini saya cuma ikut nyimask ajah lumayan sedikit memberi pengetahuan. terus,, saya juga mau tanya tapi pertanyaannya diluar pembahasan. langsung aja ya . Bagaimana caranya supaya blog saya bisa sama kaya blog agan, bagus, banyak pengunjung, banyak yang koment. apa trik nya?? kasih tau yaah pasti tau laah... soalnya saya masih baru-baru nih blum ngrti apa-apa. ok ok.. mksih :)

    BalasHapus
  31. wah wah wah ,, tergagum kagum ane gan liat postingan agan yg satu ini, bahasanya sederhana, ringkas,jelas dan padat. Informasi yang di berikan juga sangat bagus. 6 jempol dah gan buat postingan agan yg ini.. bener2 luar biasa. boleh ni ane belajar sama agan biar bisa posting sebagus ini. :)
    oke dah gan jangan panjang2 komentarnya, pokonya te ope begete dah buat ente gan.. Posting terus dah artikel yang bagus dan berkualitas seperti ini bahkan lebih bagus lagi dari ini..

    BalasHapus
  32. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. bingung mau koment apa... walaupun disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada dalam informasi diatas, sedikitnya pengetahuan brtmbh untuk saya dapatkan, dan saya selalu menanti dan menunggu informasi terbaru yang lebih bagus dan tentunya harus tetap berkualitas. ditunggu selalu informasi berikutnya, dan saya harap apa yg saya tulis ini tidak dianggap spam. salam semangat aja yah..

    BalasHapus
  33. Saya ucapkan terimakasih atas informasi yang anda berikan ini, meskipun singkat tetapi informasi ini sangat bermanfaat untuk semuanya khususnya untuk saya sendiri.
    Sampaikan terus informasi teraktual yang sedang membooming :)

    BalasHapus
  34. selamat siang,, semoga kita selalu berada dalam lindungannya. sukses semangat !!

    BalasHapus
  35. Informasi ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi semua pembacanya, terimakasih telah memberikan informasi yang sangat berharga ini. Sukses selalu gan

    BalasHapus
  36. Assalamu;alaikum wr.wb selamat siang, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. disini saya gak mau koment panjang lebar karena belum tentu koment panjang lebar jelas akan maksud dan tujuannya. mendingan koment sedikit asal nyambung dengan apa yang ada di dalam informasi yang disampaikan diatas. Tapi disini saya juga cuma mau ikut nyimak ajah,, hehe suksses terus !!

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Asslamu'alaikum.. selamat malam semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan dan Ridao-Nya. Semoga kejadian ini bisa dijadikan jugasebagai suatu musibah. Tetap yakin dengan aapa yang dilakukan ingat niat yang tulus dari hati. teimakasih :)

    BalasHapus
  39. Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
    Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

    BalasHapus
  40. selamat pagi,, salam sehat . semoga hari-hari kita semakin baik kedepannya. terimakasih atas informasinya mudah"an bermanfaat. amin

    BalasHapus
  41. tidak ada yang perlu dikomentari untuk artikel ini, karena isinya berisi informasi yang bermanfaat,selain sebagai hiburan untuk pembaca juga bisa menambah wawasan seputar informasi ini. artikel yang bagus dengan konten yang menarik.
    thanks gan :)

    BalasHapus
  42. Selamat siang, salam semangat ! semoga hari-hari kita kedepannya semakin baik dan lebih baik lagi. terimakasih

    BalasHapus
  43. makasi infonya gan, ditunggu postingan selanjutnya :)

    BalasHapus
  44. Selamat pagi!!
    Semoga semua pembaca dan penulis artikel ini selalu dalam lindungan Allah Swt. Saya gak mau banayk komentar gan tapi ane salut sama agan bisa posting sebagus ini, gimana caranya?

    BalasHapus
  45. Mohon maaf sebelumnya disini saya hanya ikut menyimak apa yang ada didalam informasi diatas, bermanfaat. terimakasih sukses semangat !!

    BalasHapus
  46. Selamat siang.. !! Masih pada semangat menjalankan aktivitasnya ?? oh harus donk yah .. hehe jadi ngomong sendiri. salam sukses ajah :D

    BalasHapus
  47. thank infonya gan good job, ditunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  48. Selamat pagi. semoga hari anda selalu dipenuhi rasa bahagia,cinta dan kasih sayang.. Oke gan ane cuma mau bilang artikel ini sangat bagus dan bermanfaat sekali. makasih banget ya gan :)

    BalasHapus
  49. Terimakasih atas informasinya . salam semangat yang paling semangat yah mas :)

    BalasHapus
  50. koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

    BalasHapus
  51. artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

    BalasHapus
  52. Selamat siang dan selamat menjalankan aktivitas. seperti biasa komentar yang saya tulis ini mungkin biasa, atau mungkin dianggap tidak biasa karena isi nya yang mungkin yah dianggap tidak penting lah.. Setiap hari, tiap mau komentar pasti ada saja pertanyaan dalam benak saya. gimana yah cara koment supaya gak dianggap spam ?? kalau ngomng-ngomong disuruh dibaca dulu isi informasinya, ja sudah saya baca, tapi aku cuma ikut nyimak doank niat nya juga kalau ada informasi baru lumayan menambah ilmu. terus gimana lagi yah caranya.. ?? kalau komentarnya atau bilang terimakasih itu sudah pasti harus diucakan karena segala sesuatu yang diberikan harus ada timbal baliknya. ya udah kalu gitu . mohon maaf yah mas ikut nyimak pokonya, kadang kala informasi yang diberikan kalau belum ada yang baru males bacanya. tapi kalau informasinya setiap hari ada terus yang baru,, waaah.. bakalan pinter saya.. :D Terimakasih :)

    BalasHapus
  53. Selama siang, Semoga tetap semangat yah dalam menjalankan aktivitsnya. Terimakasih semoga semuanya bisa bermanfaat untuk semua. Salam sukses !

    BalasHapus
  54. selamat pagi !!
    semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
    hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
    Sukses selalu gan

    BalasHapus
  55. Selamat pagi,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

    BalasHapus
  56. artikel ini sangat bagus dan isinya sangat menarik untuk dibaca, kalo setiap hari orang membuat artikel yang sangat bermanfaat seperti ini saya jamin dah anak indonesia pasti pada pinter dengan berbagai wawasan yang bisa mereka kembangkan.
    Sukses aja dah gan buat ente, jangan lupa posting lagi artikel2 yang lainnya
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas

    BalasHapus
  57. Selamat pagi menjelang siang,, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Salam semangat yang paling semangat.... !! Terimakasih, semoga postingannya kedepan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya harus berkualitas dan bermanfaat. Sukses sukse sukses yaah.. :D

    BalasHapus
  58. infonya bagus, semoga berguna dan sukses ya.,

    BalasHapus
  59. Subhanallah artikelnya bagus banget, kapan ya gan ane bisa posting artikel sebagus ini. isinya sih sederhana tapi manfaatnya luar biasa. bisa menambah wawasan semua pembaca. O ya gan bisa ga saya belajar untuk posting sebagus ini sama agan??
    Tolong di jawab ya, soalnya saya blogger pemula
    Thanks. Selamat beraktifitas

    BalasHapus
  60. Selamat Pagi !! semoga hari ini lebih baik daripada hari kemaren. sebelumnya saca ucapkan terimaskasih atas apa yang telah disampaikan .Ditunggu lagi ajah postingan selanjutnya. tetap posting dan berikan selalu yang terbaik untuk pembaca pastinya. sampaikan walau hanya satu ayat. Salam semangat yang paling semangat ... :)

    BalasHapus
  61. Selamat pagi semua, semoga hari ini dan kedepannya kita selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. Amin
    Nah gan kali ini saya cuma mau bilang kalo atrikel agan yang satu ini sangat bagus, saya juga sampe ngiri bacanya. Isinya komplit banget bisa tambah wawasan dan infirmasi juga ni. Saya bisa ga ya bikin artikel sebagus ini. Padat jelas dan pasti Beda banget sama artikel-artikel yang lain. yang ini gak bertele-tele langsung ke inti pembahasannya aja.
    Salut saya sama agan ini. Gimana sih caranya biar artikel saya bisa sebagus ini?
    Tolong jawabannya ya gan. :)

    BalasHapus
  62. Salam Super dari yang paling super.. semoga kegiatan di hari ini lebih baik daripada hari kemaren. saya sebagai manusia hanya ingin mengajak atau mengingatkan kepada sesama , ingat diatas langit masih ada langit, menurut apa yang saya baca tentang silaturahmi. umpama kita punya salah sama sang pencipta, masih bisa dimaafkan karena kita bisa bertobat dan meminta maaf kepadanya, sedangkan punya salah atau memutuskan hubungan kepada sesama itu belum tentu sang pencipta bisa memafkan karena ketidakadaan saling meaafkan, maka dari itu jaga terus talisilaturahmi sebgai manusia karena dengan bersilaturahmi akan dipanjangkannya umur kita dan bisa semakin dekat dengannya juga jika meminta mudah-mudahan dapat dikabulkan dengan cepat. Beda halnya dengan orang yang mau memutskan silaturahmi , bisa bisa dilatnat, juga apa yang kita mau sang pencipta tidak mau mengabulkannya. Ayoo.. semangat semangat semangat !!!! .............. SUKSES YAH MAS, MOHON MAAF KOMENTARNYA SEPERTI INI. :) Ditunggu postingan selanjutnya.

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum wr.wb
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.meskipun sedikit dan ringkas bagi saya ini tetap ilmu. Semoga anda selalu sukses dan posting terus artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk kami ketahui.
    Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitasnya,
    Nice Saturday :)

    BalasHapus
  64. terimakasih sebelumnya udah mau baca komentar saya. tak ada kata lain yang saya ingin ucapkan diblog ini . cuma mau bilang, posting terus yah . berikan postingan artikel yang berisi informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang kiranya banyak orang itu gak tau gitu. Dan mudah-mudahan blog ini bisa memberikan apa yang saya khususnya inginkan. Mudah-mudahan menarik. Sukses salam semangat yang paling semangat !! :) Mohon maaf yaah.

    BalasHapus
  65. Hallo,, selamat pagi. Apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat . amiin. gak kerasa yah sekarang sudah diakhir bulan tahun 2013. sebentar lagi kita bakalan nginjak ke tahun 2014 . Mudah-mudahan dari sekarang dari detik menit waktu ini juga kita bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang baik untuk kedepannya. Dan semoga di tahun 2014 nanti, blog ini juga bisa memberikan informasi yang lebih menarik, keren, juga harus memberi motivasi yang waah tentunya. Posting terus yah mas, ditunggu postingan yang berisi informasi selanjutnya. Terimaskasih salam semangat yang paaaliing semangat... :)

    BalasHapus
  66. selamat siang, semoga aktivitas hari ini berjalan dengan lancar. Dan semoga hari-hari kita menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.amiin Ditunggu terus postingan selanjutnya. Salam semangat yang paling semangat !!!

    BalasHapus
  67. Selamat pagi ! Semoga aktivitas kita dipagi ini lancar sampai beres, dan semoga hari ini lebih baik daripada hari yang lalu. Mudah-mudahan hari-hari kita kedepannya semakin baik lagi semakin baik lagi dan semaaakin baik lagi ... sukses pokoknya ! :D Berikan yang terbaik untuk pembaca yah mas , semoga postingannya menjadi suatu inspirasi juga informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Posting terus, ditunggu postingan selanjutnya. Salam semangat dari yang paling semangaat !! :)

    BalasHapus
  68. Bismillahhirahmanirahhim..
    Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,saya sebagai pembaca merasa kagum dengan artikel ini. informasi yang disajikn sangat bagus dan sayang sekali jika di lewatkan begitu saja. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.
    Selamat siang dan selamat beraktifitas.
    God Job :)

    BalasHapus
  69. Selamat pagi !! semoga aktivitas kita di pagi hari yang cerah ini lancar tanpa ada hambatan, dan semoga hari ini lebih baik dari hari-hari yang lalu, juga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan semakin baik lagii.. Buat mas yang punya blog ini, semoga makin lancar dan makin sukses ya,, Terus lanjutkan perjuangan, agar bisa menjadi orang yang berguna untuk sesama agar bisa saling berbagi. Posting terus, saya tunggu postingan selanjutnya yang pastinya isinya itu harus lebih menarik, bermanfaat itu harus dan pokoknya, apalagi berupa informasi sangat saya tunggu. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangaaaaaat !! :)

    BalasHapus
  70. Selamat siang para pembaca semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih atas informasi yang sangat bermjanffat ini. Semoga artikel ini dapat memotivasi para blogger blogger pemula untuk memberikan informasi yang tidak hanya sekedar spam saja tanpa ada maknanya. sukses selalu gan untuk anda.
    Selamat siang dan selamat beraktrivitas, semoga hari ini anda selalu bahagia dan sejahtera. Amin

    BalasHapus
  71. apa kabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat lahir maupun batin. amiiin . Ikut menyimak apa yg disampaikan. Terus berkarya, lanjutkan perjuangan. Saya tunggu selalu postingan selanjutnya yang lebih bagus dari ini. Terimakasih. senyum semangaaat !! :D

    BalasHapus
  72. Terimakasih atas informasi yang tak henti-hentinya anda berikan, Semoga informasi yang anda berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca yang ada dan menjadi nilai tambah amal baik anda. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.
    Salam semangat, semoga sukses selalu

    BalasHapus
  73. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa.

    BalasHapus
  74. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, semoga apapun infomasi yang anda berikan dapat bermanfaat untuk semua khususnya pe,baca artikel anda. Sukses selalu gan, saya tunggu informasi-informasi selanjutnya.
    Selamat siang

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum wr.wb
    selamat siang para pembaca dan khususnya empunya artikel ini,semoga kita semua selalu berada dalam lindungan dan rahmat tuhan sang maha pencupta.
    Saya ucapkan terimakasih banyak untuk informasi yang anda sajikan ini, informasiny asnagat bagus,aktual,tajam dan terpercaya. saya tunggu informasi-informasi yang lain yang tidak kalah menarik lagi. Semoga Sukses selalu gan
    GOD JOB

    BalasHapus
  76. Selamat Pagi ! Apa kabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amin. dan jika kurang sehat pun, mudah-mudahan aktivitasnya tetap berjalan dengan lancar seperti biasanya tidak ada halangan. Ayo,, bankit !! tetap lanjutkan perjuangan. :D semangat semangat semangaaat... haha .

    Maaf mas ikut nyimak aja, semoga blognya makin bagus dan tetap banyak yang mengunjunginya. Posting terus yah, saya tunggu postingan selanjutnya.. :) Sukses buat mas yang punya blog ini.

    BalasHapus
  77. Selamat pagi menjelang siang, terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. saya kagum dengan agan, bisa menyajikan informasi sebagus ini.
    Saya tunggu informasi berikutnya
    sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
  78. Selamat pagi, salam semangat
    terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, informasi ini sangat bermanfaat unutk semua pembaca khususnya untuk saya sendiri.. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Sayan tunggu lagi informasi yang bagus lainnya.

    BalasHapus
  79. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
    Selamat sore :)

    BalasHapus
  80. Selamat pagi, terimakasih untuk infiormasi yang sangat bagus ini, informasi ini sangat bagus dan sayang sekali jika tidak dibaca. Bahasa yang di gunakan sangat baik dan lugas,tidak berbelit belit,rapih. Pokoknya ane acungin jempol buat postingan yang ini. Ditunggu lagi ya postingan yang tidak kalah menarik lainnya.
    Sukses selalu buat agan

    BalasHapus
  81. Selamat siang !

    Apakabarnya hari ini ? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat walafiat, amin. Nah, Walaupun cuaca hari ini agak mendung, dan bukan mendung lagi sebenarnya,, tapi udah hujan. :D Semoga tidak menggangu aktivitas kita pada hari ini. syukuri ajah apa yang ada sekarang ini dan tapi kita juga harus terus berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi . Pokoknya semakin kedepan itu semakin baik lagii,, amiiin.

    Terimakasih mas sudah mau berbagi dengan kami (para pembaca). Terus posting, lanjutkan semangatnya. saya selalu menunggu postingan berikutnya yang lebih bagus dari postingan kali ini. salam Sukses yah mas ! :)

    BalasHapus
  82. Terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bermanfaat untuk semua oembaca khususnya bagi saya sendiri yang jujur merasa kagum dengan artikel ini. kira-kira saya bisa gak ya belajar buat artikel sama pengelola blog ini. Gimana sih caranya supaya blog kita jadi blog do follow. Bagus banget deh gan postingannya. I LIKE IT :)
    Sekali lagi terimakasih atas penyampaian infromasi ini

    BalasHapus
  83. Menurut apa yang saya baca didalam postingan ini, isinya bagus dan mudah-mudahan postingan kedepannya lebih bertambah bagus lagi. Berikan yang terbaik gan untuk pembaca mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih

    BalasHapus
  84. Bisillahirahmaanirahiim..
    Selamat pagi semua pembaca artikel ini,s emoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani. Amin ya robbal alamin..
    Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemilik artikel ini yang sudah bersedia memberikan informasi sebagus dan sebaik ini,semoga informais ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dari berbagai kalangan, baik itu muda maupun tua.
    Mohon maaf jika komentar saya ini terlalu panjang lebar. Harapan saya semoga komentar ini bisa menambah motivasi bagi penulis artikel ini
    Selamat beraktifitas
    Nice Monday :)

    BalasHapus
  85. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  86. Ditunggu postingan selanjutnya,,, salam sapa sopan santun senyum semangat sukses yakin yakin yakin yakin yakin yakin yakin :D

    BalasHapus
  87. Selamat pagi, salam semangat
    Terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bermanfaat. Saya tunggu artikel-artikel lain yang tidak kalah bagusnya dari artikel ini.
    Sukses selalu unutk anda.

    BalasHapus
  88. Waaahhhhhh artikelnya bagus bangeeettt.. makasih oom atau tante yang udah ngasih infromasi yang bagus ini. aku bisa gak belajar buat bikin artikel sebagus dan serapih ini sama oom/tante ? ajarin akuu yaahhh
    Pleasseeeeee

    BalasHapus
  89. Selamat pagi kawan..
    Semoga hari ini menjadi hari yang paling bahagia dan merupakan hari keberuntungan bagi ini, tapi jangan cuma hari ini aja semoga besok besok dan besoknya lagi hari hari anda dan juga kita semua di penuhi dengan keberuntungan,kebahagiaan,kesejahteraan,kesehataan dan berlimpah rizky,, Nah pagi ini saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada pembuta artikel ini yang mana telah memberikan artikel yang berisi Informasi yang sangat bermanfaat untuk kami semua. Siapapun anda yang membuat artikel ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan saya do'akan semoga anda sukses selalu dalam berkarir.
    Mohon maaf jika komentar ini terlalu berbelit-belit dan jika ada banyak kata-kata yang salah mohon di maafkan juga.
    jadi inti dari komen saya ini adalah "I LIKE THIS ARTIKEL,, AMAZIINNGG!!!" :)

    BalasHapus
  90. Hai, Selamat siang !!
    Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, dan mudah-mudahan yang sakit, cepat diberikan kesembuhan. supaya bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, badan sehat, pekerjaan pun bisa brjalan dengan lancar dan menyenangkan. amiin,,, Semangat are you Ok !! :D Buat agan yang punya blog ini salam kenal dari aku, semoga agan selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, lanjutkan postignan, dan berikan yang terbaik untuk pembayanya. Buat aku isi postingan yang bagus dan berisi informasi itu sangat bermanfaat. Terimakasih :)

    BalasHapus
  91. Selamat Siang
    Terimakasih untuk informasi yang sangat berharga ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Sukses terus untuk anda
    Salam semangat

    BalasHapus
  92. informasinya sangat menarik gan, terima kasih

    BalasHapus
  93. Selamat pagi !!

    Aku mampir lagi nih mas di blognya. hehe gak apa-apa kan ??

    informasi nya bermanfaat. Ditunggu iformasi selanjutnya.

    BalasHapus
  94. Bismillahirahmanirahiim,, Selamat pagi semua, semoga hari ini kita mendapatkan pelajaran yang penting dan pengalaman yang sangat luar biasa,. Hari kamis pasti semuanya mulai malas bekerja karena pengen cepet hari minggu, iya kan? tapi kit semua tidak boleh kalah dengan rasa malas yang menghantui diri kita. Teruslah giat bekerja berpacu meraih cita-cita dan prestasi dalam bekerja.

    Eh sampe lupa. tujuan saya komen disini kan mau bilang makasih sama orang yang udah buat artikel yang berisi informasi yang sangat menarik ini. Terimakasih ya gan atas infromasi yang anda sampaikan ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Itu aja deh komentar saya untuk artikel ini, saya acungin jempol deh buat anda gan. Semangat Pagi.. Semangat semangat semangatt.. Cayooooooo!!!!!!!!!

    BalasHapus
  95. Selamat pagi semuanya... meskipun hari ini hari jum'at dan sebentar lagi kita weekend jangan jadikan itu semua menjadi alasan untuk kita bermalas malasan,, emang sih saya akui saya juga malas tapi lihat deh yang udah ngasih infofrmasi ini sama kita, dia gak pernah malas buat ngasih infromasi sama kita semua, patut di contoh tuh gan bahkan wajib banget.

    Makasih ya buat agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini sama kita smeua, smeoga apa yang anda sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua,, jangan lupa posting terus artikel-artikel menarik lainnya.
    Keep Spirit and Fighting :)

    BalasHapus
  96. Selamat pagi !!

    Alhamdulillah hari ini cerah. haru Tetap bersyukur :)
    Terimakasih atas informasinya, posting terus. Ditunggu informasi selanjutnya. Salam semangat !!

    BalasHapus
  97. Selamat siang semuanya..
    semoga hari ini menjadi hari yang barokah untuk kita semua. Saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan adanmya infromasi ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya bagi saya sendiri. Artikel ini sungguh bagus sekali sya sampai kagum membacanya, kata-katanya sangat lugas dan mudah di mengerti. Top bgt deh buat agan yang udah posting artikel ini :)

    BalasHapus
  98. Selamat pagi semuanya..
    Selamat tahu barun 2014, smeoga di tahun ini apa yang kita cita-citrakan bisa tercapai di tahun ini. amin
    Sukses selalu buat agan yang udah posting artikel ini,dan semoga di tahun baru ini infroamasi yang di berikan lebih bagus lagi.

    Sekedar mengingatkan aja yah buat umat beragama islam yang mau rayain malam pergantian tahun baru, lebih bain di isi dengan tadarus,shalat malam dan do'a akhir tahun deh biar lebih bermanfaat daripada jalan hura-hura gak jelas. yang ada gaji sebulan abis gitu aja... Thanks ya gan udah di ijinin kasih komentar di sini.
    Salam sukses selalu

    BalasHapus
  99. Selamat Pagi !!

    Hari ini adalah dimana hari yang menurut saya bukan tanggal bulan atau akhir tahun,,, tapi, memang sih ini tuh akhir tahun di thn 2013. hehe

    Nah, kenpa saya bicara seperti itu, karena disini kita itu harus berkaca diri,melihat seperti apa kita ditahun ini. Bulan depan Hari esak tahun depan.. Kita harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ,,... Ok !! :D

    Buat yang gak tahun baruan, yang lagi kerja gak ada liburnya jangan galau ! Mungkin ini adalah cara agar kita bisa mempuyai bekal kedepannya. Terimakasih. Sukses semangat !!

    BalasHapus
  100. Selamat Tahun baru 2014 !!
    Terimakasih informasinya .

    BalasHapus
  101. Selamat tahunn baruuuuuuu,, totoooooooooooooooottttttttttttttttttttttt (Ceritanya bunyi terompet)
    Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren (basi banget ya do'anya :D )
    kira-kira harapan kalian semua di tahun ini apa ya? harapan pasti banyak kan! kita berdoa aja deh supaya semuanya bisa tercapai di tahun ini., ingat jika ingin mencapai target jangan 100% tapi 1000% supaya yg 100%nya bisa kita dapatkan

    Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bagus ini,. infromasi yang agan sajikan ini very very amazing, mulai dari pemilihan kata,ketikan dan susunannya sangat rapih. Kalo saya jadi guru saya kasih nilai A+ deh buat ni artikel. Sekali lagi makasih buat informasi ini.
    Selamat tahun baru 2014

    BalasHapus
  102. Selamat Tahun baru 2014. Tahun baru, semua nya baru...... Terimakasih.

    Salam sukses !! :)

    BalasHapus
  103. Semangat pagiii...
    masih suasana tahun baru ni, terompetnya udah pada di musiumkan apa masih di tiup tiup ni :D
    o ya gan terimakasih untuk informasi ini, info yang sangat luar biasa. lumayan ni buat tambah-tambah knowledge.. Always be succes for u gan.. ini sih bukan hanya nice info tapi be better info.. to markotop fah infonya

    BalasHapus
  104. Bismillahirohmanirrahiim,,,

    Semangat terus yah buat ngeposting dan memberikan informasi-informasi terbarunya untuk para pembaca,,

    BalasHapus
  105. Atas informasinya saya ucapkan terimakasih, semoga apa yang ditulis bisa bermanfaat untuk pembaca umumnya.. Ditunggu postingan terbaru yang lebih bermanfaat dan lebih bagus dari pada postingan yang ini. Terimakasih salam Sukses Semangat !!

    BalasHapus
  106. Selamat pagi !!

    ikut mampir di blog ini sebentar, boleh kan??

    Iya terimakasih, udah saya baca. Posting terus yang lebih bagus dari yang ini .. Update tiap hari sih, postingnya tiapp hari biar biasa baca informasi yang lebih baru lagi...

    BalasHapus
  107. Posting yang lebih menarik lagi yah...

    Semoga barokah blognya . amiin Terimakasih. Salam sehat !!

    BalasHapus
  108. Informasi ini menambah pengetahuan untuk saya, terimakasih. Semoga sukses selalu. Ditunggu informasi selanjutnya yang lebih aktual. :)

    BalasHapus
  109. Terimakasih atas inforamsinya, ditunggu informasi yang lebih bermanfaat selanjutnya. Salam sukses !

    BalasHapus
  110. Selamat Pagi :)
    Hari ini tanggal merah ya? ada yang masi kerja gak kayak saya sekarang ini.,, haha orang lain udah pada siap-siap buat jalan menikmati hari libur saya masi kerja. tetep semangat deh buat modal nikah hihi...

    eh iya lupa terimakasih untuk agan yang udah kasih artikel ini, semoga bermanfaat ya, saya doakan panjang umur,murah rizky,kalo blom dapet jodoh di dekatkan jodohnya (sama saya juga boleh, hehe :D ),kalo udah punya semoga langgeng,pokoknya saya doakan yang terbaik untuk agan ini. sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penyampaian infromasi ini.

    BalasHapus
  111. Selamat pagi !
    Informasinya ditunggu yang lebih baru lagi yah. Terimakasih. Semoga sehat selalu.. :)

    BalasHapus
  112. terimakasih untuk infromasi yang sangat menarik ini, smeoga dengan adanya informasi yang menarik dan bermanfaat ini bisa menambah wawasan kepada semua pembaca. Sukses selalu untuk agan :)
    god job

    BalasHapus
  113. http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2014/01/cara-pengobatan-penyakit-gonore.html

    BalasHapus
  114. terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini, sungguh ini memang luar biasa. posting serapih dan sebagus ini rasanya tidak mungkin buat saya,, isinya pun sangat bermanfaat dan bahasa yang di gunakan mudah dimengerti. Top deh
    Ditunggu ya postingan selanjutnya

    BalasHapus
  115. Selamat Sore !
    Sukses buat hari ini, yang udah ngantuk, cuci muka dulu sana,, ayoo bangkit tetap semangat !! :D ..
    Salam Semangat !

    BalasHapus
  116. Terimakasih informasi ini mudah- mudahan bisa membawa kita kearah yang positif. Sukses !

    BalasHapus
  117. duuh cuaca di daerah saya sekarang hujan terus, cucian belum pada kering dan yang lebih parahnya lagi males banget ya mau kerja pengennya tidur atau nonton tv sambil makan camilan yang anget-anget :D,, Tapi saya gak mau kalah sama yang udah posting artikel ini, dia aja bisa posting srtikel yang berisi infromasi yang sangat bermanfaat dan bagus ini, masa saya gak bisa sih. meskipun hujan saya akan terus semangat. Eh iya lupa makaish sudah memberikan infromasi sebagus ini,,.... Saya tunggu informasi-infromasi yang lainnya.. SEMANGAAAAAATTTTTTTT HARI JUM'AT :D

    BalasHapus
  118. Selamat siang semuanya.. ok kali ini saya cuma mau mengatakan postinganya sungguh bagus menarik perhatian para pembaca. terimaksih buat orang yang udah bagi-bagi informasinya.

    BalasHapus
  119. terimakasih atas informasi yang anda berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca dalam menemukan informasi yang sedang mereka cari dan bisa menambah wawasan semua pembacanya.. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih..
    Salam Sehat Selalu

    BalasHapus
  120. bismillahirohmanirrohiim,,,, Selamat pagi !

    Pagi ini sarapannya koment blog dofollow.. :D Sukses selalu buat agan, semoga hari-harinya bermanfaat, dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat juga buat pembaca. Terimakasih. SEMANGAT !!!........

    BalasHapus
  121. Selamat Pagi ! Bismillahirohmanirrohiim,, semoga kita semua diberikan kesehatan, serta dilindungai dari segala marabahaya juga dihindarkan dari panasnya api neraka. amiin. Buat agan saya ucakan terimakasih atas informasinya, semoga bermanfaat bagi semua pembaca yang lagi mencari informasi ini. Saya harap,agan bisa posting yang lebih baru lagi, dan berikan informasi yang bermanfaat tetunya. Terimakasih, Ditunggu informasi selanjuntya. Salam Semangat dan Sukses !! :)

    BalasHapus
  122. Selamat malam,, terimakasih untuk informasi yang menarik ini, meskipun udah gak hangat lagi dalam arti udah lama postingan ini dibaut tapi tetap artikel ini sangat bagus gak kalah hebat dengan postingsn postingan orang lain yang udah baru,, terimakasih untuk informasinya saya tunggu artikel-artikel yang lainnya

    BalasHapus
  123. Selamat Pagi !! Hari ini hujannya awet. Tapi, walau hujan kerja tetap Fight. hehe Kerja Kerja Kerja. Buat agan tetap semangat yah buat ngasih informasi buat pembaca dan pengunjungnya. :) Bismillahirohmanirrohiim Bisa Sukses Semangat !!! Kejar Cita-cita.. :D

    BalasHapus
  124. Selamat pagiii kawann... waah alhamdulillah yah cuaca hari ini cerah, bagaimana dengan cuaca di kotamu kawan? eh iya terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infrormasi ini bisa membantu kita unutk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan baru. Terimakasih banget :)

    BalasHapus
  125. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah disampaikannya, semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca yang sedang membutuh kan informasi ini. Saya harap agan tidak pernah bosan untuk membuat postingan dan memberikan informasi yang lebih bermanfaat tentunya. Semoga agan selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus menjayakan blog dofollow ini. Selamat pagi dan salam semangat dari yang palaing semangat !! :)

    BalasHapus
  126. Selamat pagi !! selamat beraktivitas semuanya .. semoga hari ini lancar amiin,,,, Selamat ngeposting yang lebih baru lagi gan. saya tunggu yah, :) Semangat !!

    BalasHapus
  127. Selamat Pagi !!
    bismillah,,, semoga hari ini lancar . amiin. jangan lupa, cuma mau ngingetin para kaum adam untuk menunaikan solat jum'at nanti siang. Yang lg kerja, tinggaln dulu, ibadah-ibadah hehe. nanti, kalu udah solat jum'at baru cari rahmat allah sebanyak-banyaknya. Terimakasih. semangat aje deh gan buat posting yang lebih bermanfaat .

    BalasHapus
  128. se;amat pagi,, terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga artikel anda semuanya bisa bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca. dan saya selaku pembaca setia postingan anda ini sangat senang dengan semua artikel dan akan selalu menunggu informais-informasi yang lainnya . sekali lagi saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  129. Selamat siang :)
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, saya kagum sekali dengan agan bisa membuat artikel sebagus ini. saya bisa gak yah ngalahin agan,, hehe
    pokoknya terimakasih banyak deh infromasi ini bermanfaat banget buat saya. saya tunggu informasi informasi yang lainnya.

    BalasHapus
  130. Apa kabar hari ini?? Semoga hari ini semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat.. amiin.. Dan mudah-mudahan agan yang punya blog ini juga diberi kesehatan supaya bisa terus ngposting dan memberikan informasi untuk pengunjungnya... Terimakasih dan salam semangat !! :)

    BalasHapus
  131. Selamat pagi,,
    terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini semoga dengan adanya infromasi ini bisa membantu semua pembaca dan menambah wawawan maupun ilmu pengetahuian. meskipun sedikit setidaknya ini ilmu.
    Saya tunggu postingan-postingan sekanjutnya.
    Thanks :)

    BalasHapus
  132. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi kami dan terus posting yah gan supaya kami bisa terus melihat postingan agan yang terbaru.. Semoga sukses !!

    BalasHapus
  133. Selamat pagi
    terimakasih untuk infrormasi yang anda berikan ini, smeoga dengan adanya infromasi yang anda berikan bisa menjadi sarana para pembaca menemukan ilmu pengetahuan lain yang tidak kalah pentingnya untuk proses pembelajaran hidup. Semoga anda selalu dalam limpahan tuhan YME, dan setiap artikel yang anda buat bisa bermanfaat.

    Terimakasih,sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  134. Terimakasih atas informasi yang telah disampaikan, semoga apa yang dilakukan selalu menjadi berkah. Semangat pasti bisa !!

    BalasHapus
  135. selamat siang gan, artikelnya menarik untuk dibaca. sukses lah buat yang punya ini blog. :)

    BalasHapus
  136. Selamat siang,,
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu saya menemukan infromasi yang tepat untuk saya baca. Saya tunggu lagi informasi yang lain

    BalasHapus
  137. Selamat pagi, terimakasih atas postingan artikel yang sangat bermanfaat ini, awalnya sih saya bingung ko bisa yah orang bikin artikel sebagus ini rasanya gak percya tapi setelh saya simak baik isi artikel ini ternyata ini benar-benar artikel terbaik yang pernah saya lihat. Semoga sukses selalu
    saya tunggu artikel-artikel yang lainnnya

    BalasHapus
  138. Hallo shabat online semua, apa kabar? semoga sehat selalu.
    saya baru saja membaca postingan diblog ini, dan isi nya wooow... semoga barokah aja deh buat saya sebagai pembaca dan pengunjug lainnya. terimakasih salam semangat !! :)

    BalasHapus
  139. Selamat malam..
    terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

    BalasHapus
  140. Selamat pagi !! terimakasih atas penyampaiannya, sangat luar bisasa... Posting terus, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  141. Terimakasih atas penyemapaiannya, semopga bermanfaat bagi kami semua. Posting terus yang lebih baru. Saya tunggu selanjutnya . Semoga sukses. :)

    BalasHapus
  142. saya selalu berkunjung setiap harinya kesini,,,, ditunggu terus informasi selanjutnya. :)

    BalasHapus
  143. Selamat pagi,, terimakasih untuk informasi yang anda sajikan ini. smeoga dengan adanya informais ini bisa menambahkan wawasan maupun ilmu pengetahuan semua pambaca tidak terkecuali, karena infromasi ini sangat sayang sekali jika tidak di baca dan di simak dengan baik.
    Pokoke Top banget lah artikelnya :)

    BalasHapus
  144. Apakabar Februari ?? alhamdulillah kita masih diberikan umur serta kesehatan yang harus selalu disyukuri. Semoga semuanya bsia menjadi pribadi yang baik dan semoga sukses dan barokah bagi orang yang selalu ikhlas dalam memberikan sesuatu yang bermanfaat. Terimakasih selalu ditunggu informasi berikutnya, semangaat ! :)

    BalasHapus
  145. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi semua pembaca dan pengunjung tentunya. Ditunggu terus postingan selanjutnya dan semoga semakin sukses, dan selalu diberikan kesehatn. Selamat siang dan Salam Semangat ! :)

    BalasHapus
  146. Terimakasihuntuk ifnromasi yang sangat menarik ini,semoga dengan adanya infromasi ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua pembaca dimanapun anda berada. Saya salut dengan agan yang udah ngasih informasi sebagus ini,semoga makin maju dan sukses selalu dalam berbagai hal
    saya tunggu informasi-infromasi berikutnya

    BalasHapus
  147. Terimakasih atas informasinya, semoga bisa terus memberikan informasi yang lebih baru ya gan.. Sukses terus dan semangat !!

    BalasHapus
  148. Terimaksih untuk iformasi yangs angat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artiekl ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi smeua pembacanya. Saya selaku pembaca setia artikel ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.
    Saya tunggu informasi informasi berikutnya
    sukses selalu
    salam persahabatan :)

    BalasHapus
  149. Bismilahirohmanirrohim,, ada baiknya sebelum memulai segala sesuatu kita awali dengan doa.
    Hallo selamat pagi !! hehe aku mampir lagi nih di blognya agan gak pernah absen. selalu hadir mengunjungi web ini, untuk membca inforamsi informasi terbaru..

    BalasHapus
  150. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adnaya informais ini bisa membantu semua pembaca dalam menambah informasi atau wawasan.
    sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  151. selamat pagi !! Saya berkunjung lagi nih di blog nya agan,,, terimakasih yah atas informasinya, saya harap agan bisa terus posting yang lebih baru lagi dan isinya yang pasti harus bermanfat untk semua. Ditunggu. Salam semangat !!

    BalasHapus
  152. Terimakasih untuk iformasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan artikel ini bisa membantu kami untuk menambah wawasan dan pengetahuan umum yang lumayan penting ini. Semoga pembuat artikel ini selalu berada dalam lindungan tugan YME. sukses selalu untuk anda.
    Kami tunggu infromasi-infromasi yang berikutnya.
    Nice Monday :)

    BalasHapus
  153. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

    BalasHapus
  154. Selamat pagi menjelang siang...
    Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
    terimakasih terimakasih terimakasih :)

    BalasHapus
  155. Selamat siang,,, artikel yang sangat bagus gan. Semoga artikel ini semakin bekembang agar semakin banyak juga pengunjung di blog ini.
    sukses selalu buat agam :)

    BalasHapus
  156. Pagi yang cerah untuk mengawali hari kita, semoga semangat kita selalu ada seperti sinar mentari..
    Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dnegan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca.
    Salah sehat sejathtera :)

    BalasHapus
  157. Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini,semoga kedepannya blog ini semakin bagus dan bagus lagi. sukses selalu :)

    BalasHapus
  158. sebuah artikel yang perlu banget di baca karena sangat memiliki informasi yang benar-benar bermanfaat. sungguh menakjubkan thanks udah mau berbagi menginformasikan sebuah ilmu yang perlu di ketahui.

    BalasHapus
  159. Selamat Pagi !!

    atas Informasinya saya ucapkan terimakasih. :)

    BalasHapus
  160. Selamat Pagi !! apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin... Lama uda gag koment dan gag baca postingan disini,,, mm semoga agan bisa selalu posting yang bermanfaat bagi kami semua pembaca. dan mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam menjalankan segala aktivitasnya, dan diberikemudahan dalam menjalankan bisnisnya, dimudahkan rizkinya. dan saya tunggu selalu postingan selanjutnya . :) sukses selalu !

    BalasHapus
  161. Selamat Pagi !
    Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi pembaca. posting terus saya tunggu informasi selanjutnya :)

    BalasHapus
  162. Selamat Sore ! Bagaimana hari ini masih semangat ??

    :D semangat donk harus,, hehe... Cuma mau numpang koment gini aja,, semoga tetap lancar yah dalam menjalankan segala aktivitasnya. Terimakasih

    BalasHapus
  163. Saya ikut banca dan ikut nyimak, artikel sangat baik yang memberi pengetahuan untuk para pembaca, terimakasih sudah berbagi gan..

    BalasHapus
  164. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

    BalasHapus
  165. Selamat Pagi !! waah tiap berkunjung ke blog ini ternyata belum ada postingan yang baru,, mana nih postingan yang barunya ? Saya tunggu postingan yang lebih barunya ah.... Terimakasih

    BalasHapus
  166. Sudah sore,,,, tetap harus Semangaaaaaaaaat........ !! :D

    BalasHapus
  167. Selamat Pagi menjelang siang ! Posting terus yooo yang lebih baru lagih dan yang lebih bermanfaat tentunya, karena disini saya sedang mencari informasi yang bermanfaat yang bisa menambah ilmu pengetahuan ahehe. Terimakasih ditunggu yooo :D Salam semangat.

    BalasHapus
  168. sELAMAT pAGI !
    kOK MASIH POSTINGAN YANG INI ?? bELUM POSTING LAGI KAH??? aYO DONK POSTINGAN INFORMASI YANG LEBIH BERMANFAAT YANG LAINNYA YANG LEBIH BARU. SAYA TUNGGU YAK. tERIMAKASIH. SALAM SEMANGAT.

    BalasHapus
  169. innalillahi musibah lagi ya gan, ya allah beri keselamatan kepada kami

    BalasHapus
  170. Selamat pagi !

    ikut menyimak saja,,, Salam silaturahmi :)

    BalasHapus
  171. Sekilas ikut nyimak dan baca semoga informasinya membuahkan hasil yang bermanfaat.

    BalasHapus
  172. makasih banyak gan atas infonya , ijin menyimak dulu ya :)

    BalasHapus
  173. Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

    BalasHapus
  174. Butuh banget artike informasi yang bagus kaya gini, keren gan terimakasih banyak udah mau berbagi informasi bermanfaat.

    BalasHapus
  175. Selamat pagi !

    Lama sudah tak jumpa dengan blog ni.. hehe,, ternyata informasinya belom ada yang baru juga toh ? Kapan mau posting yang lebih baru lagi? Ditunggu terus yaah.. Thanks :)

    BalasHapus
  176. Selamat Pagi !

    Informasinya masih yang ini ?? yang baru nya mana ?? Hehe. aku tunggu deh info terbarunya. Terimakasih :)

    BalasHapus
  177. Selamat Pagi ! hari ini sudah memasuki bulan rajab yaah ?? :) semoga kita semua bisa menjadi insan yang lebih baik lagi yaah... Dan untuk informasinya kali ini saya ucapkan terimakasih dan jangan bosan-bosan buat ngeposting informasi yang lebih menarik lagi. Ditunggu

    BalasHapus
  178. Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

    BalasHapus
  179. Selamat paagi menjelang siang semuanya !! Huhah hari ini slah satu dari temenku udah gag disni lagi, dia udah pindah Huft.. Ahehehe,, tapi tetep semagat yaakh buat ngejalanin hari-hari ini dengan semaksimal mungkin, dan harus lebiih optimis dan lebih baaik lagi okaaay :D

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner