» » Mengasuh anak sendiri vs Day Care

Senin, 15 Oktober 2012

Mengasuh anak sendiri vs Day Care


Mengasuh anak sendiri vs Day Care | Boomberita - Tempat Penitipan Anak, adalah sebuah solusi alternatif para orang tua ketika mereka sibuk bekerja. Lebih dikenal dengan Day Care sudah menjamur di kota-kota besar. Konsep layanan menjaga anak bahkan ada yang menerapkan pola pengasuhan yang mengarah pada pendidikan tumbuh kembang anak. Namun perlu dipertimbangkan dalam memilih tempat penitipan yang profesional. Yang terpenting, pertimbangkanlah dan bandingkan jumlah pengasuh dan jumlah anak yang dititipkan apakah seimbang? Hal tersebut mempengaruhi kontrol keamanan terhadap anak. Pertimbangkan pula para pengasuh di Day Care, carilah Day Care yang memiliki pengasuh yang berkompetensi dalam mengasuh anak-anak. Terutama dalam hal menangani kebutuhan psikologis dan emosional si kecil. Selebihnya Day Care dapat menjadikan tempat si kecil belajar untuk bersosialisasi. Selain itu kebanyakan tempat penitipan anak memiliki program yang mengajarkan berbagai pendidikan dan keterampilan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan belajar anak.

web4invest murah berkah bisnisWalaupun demikian pengasuhan anak lebih utama oleh orang tua. Karena banyak momen-momen penting yang terjadi dalam pertumbuhan dan perkembangan anak yang tidak boleh dilewatkan oleh para orang tua. Sehingga dapat terjalin kepercayaan, ikatan batin serta kedekatan antara orang tua dan anak. Kalau sudah besar tentu sudah tidak bisa terulang kembali bukan. Jika anda termasuk orang tua yang melihat anak sukses apabila bisa dekat dan hormat kepada orang tua, maka pengasuhan orang tua menjadi sebuah kewajiban. Setiap orang tua mempunyai pandangan yang berbeda, tergantung nilai-nilai kehidupan, kekeluargaan dan moral yang ingin ditanamkan orang tua. Bagaimana dengan anda ? (-red)

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Mengasuh anak sendiri vs Day Care" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner