» » Tips Bisnis : Lima Prinsip Pemasaran Untuk Meningkatkan Konversi

Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Bisnis : Lima Prinsip Pemasaran Untuk Meningkatkan Konversi

Lima Prinsip Pemasaran Untuk Meningkatkan Konversi | Boomberita - Meskipun Anda mungkin tidak mempromosikan hal yang sama seperti orang lain, ada beberapa prinsip dasar dalam pemasaran yang berlaku untuk semua orang untuk menawarkan suatu barang dagangan atau jasa, check it out

  1. Produk anda - Pastikan ada pasar untuk apa yang anda tawarkan. Pendekatan yang terbaik adalah untuk anda harus terlebih dahulu melakukan riset pasar, menemukan apa yang mereka butuhkan, dan kemudian menemukan (atau membuat) sebuah produk yang membantu mereka. 
  2. Harga produk - Pastikan harga produk berada dalam jangkauan untuk target pasar anda, tetapi juga mempertimbangkan bahwa menurunkan harga dapat membuat produk anda tampak seperti barang "kualitas rendah". Secara umum, rencanakan harga yang layak. 
  3. Konsisten promosi - Menggunakan iklan yang konsisten adalah satu-satunya cara nyata untuk menghasilkan hasil nyata. 
  4. Saluran iklan yang tepat - Ketahuilah apa jenis pengiklanan yang terbaik yang dapat menghasilkan respon terbaik. 
  5. Menjadi unik - Ikuti prinsip di atas, tetapi juga menambahkan bakat anda sendiri dan kepribadian ke pasar anda. Ini bisa sesederhana melakukan rekaman audio, mendapatkan video, menciptakan suara unik anda sendiri untuk konten tertulis, dll. Jadikanlah iklan anda unik untuk pemasaran anda.


Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Tips bisnis : Lima Prinsip Pemasaran Untuk Meningkatkan Konversi"  telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • http://addclickmedia.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

2 komentar:

  1. wah..
    keren nih infonya, bermanfaat sekali.

    #Salam sukses dari saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan Yousake NKRI juga keren dah... :)

      Hapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner