» » Timnas U-17 Indonesia menang lawan Arab Saudi

Minggu, 02 September 2012

Timnas U-17 Indonesia menang lawan Arab Saudi


Dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012) Timnas U-17 Indonesia menang 2-1 mengalahkan Timnas U-17 Arab Saudi.

Timnas U-17 Indonesia menang lawan Arab Saudi | Boomberita - Dalam pertandingan laga persahabatan yang diselenggarakan di Malaysia, Timnas U-17 Indonesia menang dengan skor 2-1 mengalahkan Timnas U-17 Arab Saudi. Dua skor tersebut disumbangkan oleh Muchclis Hadi Ning Saifullah pada menit ke-28 dan Jali Ibrahim pada menit ke-35. Timnas U-17 ini diasuh oleh Indra Sjafri. Semoga dengan kemenangan ini makin memberikan motifasi bagi Timnas U-17 untuk lebih bersemangat dalam berlatih agar dapat diikutkan dalam Piala Dunia U-20 pada tahun 2015 mendatang. (-red)

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Timnas U-17 Indonesia menang lawan Arab Saudi" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  •  Gambar : http://bola.inilah.com


Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

2 komentar:

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner