» » Perawatan praktis kulit wajah pria

Rabu, 05 September 2012

Perawatan praktis kulit wajah pria

Perawatan praktis kulit wajah pria | boomberita - Sebagian besar wanita menginginkan kulit wajah yang lebih putih. Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang ingin kulitnya lebih putih. Ya, ternyata pria juga diam-diam ingin kulitnya tampak lebih putih. Itulah sebabnya industri kosmetik pemutih kulit laris manis dan terus berkembang. Walaupun pria tidak setelaten wanita, namun pria tetap berusaha merawat kulit wajah mereka. Baik itu dengan membeli produk perawatan kulit khusus pria maupun yang merawat secara alami. Pria memang malas merawat wajah, itulah sebabnya kulit mereka tampak lebih kusam dan berminyak. Para pria suka dengan kepraktisan, terlebih urusan merawat kulit wajah. Mereka pasti enggan untuk bersusah payah untuk mengurus wajah. Untuk itu dalam artikel kali ini akan membahas beberapa langkah perawatan praktis kulit wajah pria, check it out :
  1. Pembersihan, pembersihan wajah dilakukan dengan sabun khusus wajah yang mengandung butiran scrub. Hal ini bertujuan untuk menyerap kelebihan minyak, mengelupas dan mengangkat sel kulit mati. Dalam membersihkan wajah, khususnya bagian hidung seka dengan spons basah agar pembersihan sampai ke pori-pori bagian dalam.
  2. Pelembapan, dalam tahapan ini pilihlah pelembab kulit yang cocok dengan jenis kulit. Pilihlah yang memberikan efek anti penuaan agar kulit dapat melakukan regenerasi sel.
  3. Perlindungan, lindungilah kulit dengan tabir surya yang minimal mengandung SPF 15.
Itulah beberapa langkah praktis merawat kulit wajah untuk pria. Paling tidak untuk membersihkan dan merawat kulit secara singkat dan tidak membutuhkan banyak waktu. Sehingga tidak menimbulkan jerawat. Kalau kulit wajah pria bersih dan sehat, semoga para wanita ada yang terpikat. (-red)

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Perawatan praktis kulit wajah pria" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  •  Gambar : http://greenalvinashop.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

22 komentar:

  1. makasih tipsnya
    jangan lupa kunjungan balik sob

    BalasHapus
  2. yang penting tidak menggunakan antibiotik secara terus menerus untuk pengobatan jerawat, kunjungan balik nih sob..salam kenal dari farmatika

    BalasHapus
  3. tips yang bagus.nanti akan kucoba

    thanks for share

    BalasHapus
  4. ah... kalo cowok mah, yang penting sering cuci muka aja, apalagi habis naik motor... dijamin tuh jerawat, kulit kusam, pada jauh deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sudah dijelaskan di artikel tersebut kalau pria tidak suka ribet. hehe

      Hapus
  5. Pria memang malas merawat wajah , padahal dengan tips praktis diatas para cowok lebuh enak diliat.

    BalasHapus
  6. Saya juga butuh itu, minimal pake sabun pembersih wajah yang mengandung scrub. Kalau perawatan secara khusus seperti ke salon gak sampai segitu lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merawat kulit wajah tak perlu ke salon sob. :p

      Hapus
  7. kalau mau tidur cuci muka gan,,,,,,
    biar bangun masih tetap segar...

    BalasHapus
  8. terima kasih artikelnya gan,,, sip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip.. Terima kasih juga gan atas kunjungannya.

      Hapus
  9. mungkin lebih praktis lagi dengan rajin cuci muka sebelum tidur ya... :D

    BalasHapus
  10. Bikin artikel tips merawat kulit berminyak dong gan. Buat kulit pria tentunya, dan ga ribet pastinya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, ditunggu gan. Thanks sudah berkunjung.

      Hapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner