» » Ciptakanlah pikiran yang sehat !

Selasa, 04 September 2012

Ciptakanlah pikiran yang sehat !

Jangan biarkan pikiran negatif menyelimuti anda. Justru pikiran yang tidak sehat akan berdampak pada kesehatan jasmani anda.

Ciptakanlah pikiran yang sehat ! | Boomberita - Pikiran yang tidak sehat dapat mempengaruhi kinerja organ-organ tubuh tertentu menjadi tidak berfungsi secara maksimal. Apabila seseorang mempunyai pikiran yang negatif dan terjadi secara terus menerus, hal ini dapat menimbulkan penyakit, khususnya penyakit-penyakit degeneratif. Hal tersebut sudah diteliti oleh Dr. Masaru Emoto San, seorang peneliti asal Jepang. Seseorang yang mengalami stress berkepanjangan dapat menimbulkan gangguan pencernaan. Intensitas pikiran khawatir yang sering juga dapat menimbulkan sakit punggung. Terlebih lagi apabila pikiran cemas yang berlebihan, bisa jadi orang tersebut dapat menderita dyspepsia atau sulit mencerna. Dan untuk anda yang tidak ingin vitalitasnya melemah, jauhkan diri anda dari pikiran yang sering curiga. Jangan biarkan pikiran negatif menyelimuti anda. Justru pikiran yang tidak sehat akan berdampak pada kesehatan jasmani anda. Bagaimana, masihkah adakah pikiran-pikiran negatif di benak anda? Ciptakanlah pikiran yang sehat agar tubuh menjadi sehat pula. (-red)

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Ciptakanlah pikiran yang sehat !" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  •  Gambar : http://ahealthy2012.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

6 komentar:

  1. betul itu

    nah sbgai contoh dalam pemikiran membuat postingan hrus benar supaya blog disuka orang lain

    kunjungan perdana
    ditunggu kunjungan baliknya

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sob contohnya. Segera kunjungan balik.

      Hapus
  2. Yang sehat dan yang positif sob ...

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner