» » Kota Yogyakarta bebas KKN

Rabu, 15 Agustus 2012

Kota Yogyakarta bebas KKN

Kota Yogyakarta bebas KKN
Kota Yogyakarta bebas KKN | Boomberita - Yogyakarta, memang sangat istimewa. Dalam hal ini istimewa dalam lingkup Pemerintah Kota Yogyakarta, Mengapa begitu ? Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta menunjuk RSUD Kota Yogyakarta yang telah populer dengan nama Rumah Sakit Jogja menjadi salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mendapat predikat wilayah bebas korupsi. Sebagai tindak lanjut predikat tersebut, Walikuta Yogyakarta meminta kepada seluruh Pegawai RS Jogja baik itu yang berstatus PNS atau Non PNS untuk menandatangani Pakta Integritas. Hal tersebut sebagai wujud tekad berpartisipasi dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta.

Pakta Integritas tersebut berisi tentang peranan pegawai Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta yang secara pro aktif mencegah dan memberantas KKN dan untuk tidak terlibat dalam perbuatan tercela tersebut. Dalam melayani masyarakat pegawai Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta tidak meminta ataupun menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya. Dari Pakta Integritas tersebut diharapkan pegawai di wilayah Pemda Kota Yogyakarta dapat memberikan contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam melaksanakan tugas secara konsisten. Semoga Kota Yogyakarta bebas KKN. (-red)



Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Kota Yogyakarta bebas KKN" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
    • Rumah Sakit Jogja, Jl. Wirosaban No. 01 Yogyakarta


    Kategori:

    escendol | debuk | Bookmarkindonesia
    Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

    Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

    Delivered by FeedBurner