» » Istimewa, Inspirasi Cewek Jogja

Jumat, 03 Agustus 2012

Istimewa, Inspirasi Cewek Jogja

Istimewa, Inspirasi Cewek Jogja | Boomberita - Jogja, memang istimewa. Kota dimana memiliki status istimewa yang merupakan sebuah warisan dari jaman sebelum kemerdekaan. Dalam kesempatan ini, akan dibahas tentang istimewanya jogja dari sudut pandang "Cewek Jogja". Ketika mendengar pengertian kata "Cewek Jogja" pasti cenderung mengarah ke hal-hal negatif, disini tidak ada cewek jogja telanjang. Buang jauh, pikiran negatif dan budayakan untuk melihat sesuatu dengan positif yang akan memberikan sedikit inspirasi untuk anda. Berikut ini beberapa cewek jogja yang inspiratif dan sangat istimewa jika para cewek jogja dapat belajar untuk sukses mengikuti jejak mereka, check it out :

Kreasi dari Cewek Jogja
Djatu Dwi Kumalasari, merupakan wirausahawati asal Yogyakarta yang sukses dalam melakukan terobosan dalam mengemas gudeg dalam kaleng. Istimewa bukan ? Cewek Jogja berusia 32 tahun ini menyediakan gudeg kaleng siap disantap kapan saja yang membuat beliau mendapat penghargaan Kartini Award 2012. Yang patut ditiru dari Cewek Jogja satu ini adalah semangat kerja keras dan do'a dapat menghasilkan sesuatu.

Skolastika Citra Kirana Wulan
Skolastika Citra Kirana Wulan, Cewek Jogja satu ini berhasil mengharumkan nama Jogja lewat ajang Indonesian Idol 2010. Walaupun hanya menjadi finalis di Indonesian Idol 2010, namun namanya lebih terkenal daripada pemenangnya, Igo. Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasah pada umur 4 tahun. Ciri khas utama dari Citra adalah dalam menyanyikan musik jazz. Citra merupakan finalis termuda dalam Indonesian Idol musim keenam. Untuk anda cewek jogja yang suka menyanyi, lihatlah kesuksesan Citra.

Putri Herlina
Putri Herlina, cewek jogja yang satu ini sangat inspiratif. mengapa tidak, gadis tanpa tangan asal jogja ini memiliki semangat hidup yang luar biasa. Ia menjadi relawan di Yayasan Sayap Ibu untuk merawat anak-anak yang senasib dengannya. Putri bekerja sebagai resepsionis atau penerima tamu di kantor pusat Yayasan Sayap Ibu Yogyakarta.

Soimah Pancaawati
Soimah Pancaawati, namanya cukup tersohor di Indonesia. Cewek Jogja yang merupakan pesinden ini sangat cinta terhadap budaya indonesia. Sejak kecil Soimah sudah menekuni budaya nyinden, tepatnya sejak di bangku sekolah. Sinden yang dibawakan memang modern dengan memadukan musik hip hop. Lahir di Yogyakarta, 29 September 1980 dan kini cewek jogja ini bersyukur dengan kesuksesannya menjadi artis nasional bahkan sudah go internasional.

Demikian beberapa cewek jogja yang sangat istimewa. Semoga menjadi insipirasi anda khususnya warga sekitar jogja. Selain itu, harapan dari kami, image negatif "cewek jogja" dapat terhapuskan seiring dengan adanya konten-konten artikel yang mengulas dari segi positif. (-red)


Support Komunitas Blogger Jogja Peduli Konten Positif

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Istimewa, Inspirasi Cewek Jogja" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : http://allfreemp3gratis.blogspot.com, http://indonesiaproud.wordpress.com, http://www.motodream.net, http://sedekahrombongan.com



Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

47 komentar:

  1. Balasan
    1. thanks sob, cewek jogja gitu lho.

      Hapus
  2. keren mas,,habis cek,,posisi udha di halaman pertama google,,thx udah ikut berpartisipasi mas,,,salam KBJ maksimal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam KBJ juga pak lurah. :)
      Boomberita support KBJ peduli konten positif (+)

      Hapus
  3. mangstab! cewek2 jogja yg berprestasi. soimah kae nek ngguyu le mangap jembar tenan. hahahah tp multitalent tenan kae.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuwun dab. :) soimah pancen cewek jogja banget. nek ngguyu geger...

      Hapus
    2. hahahahahaah ... *ngguyu ala soimah

      Hapus
  4. aku baru tau nama lengkap nya citra idol. kucari dulu di facebook dah hehehehe...

    makasi mas.

    BalasHapus
  5. Wah ada Citranya Juga, Si Cewek Unyu-Unyu.. heheh

    Lanjutkan Brotha "Cewek Jogja"

    Salam Kevin Ringo
    -----------------
    Kevin6303.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. unyu-unyu... :) semangka... semangat kaka.

      Hapus
  6. Ternyata pengaleng gudheg dan mangut lele baru berumur 32 tahun ya. Mantap! Posisi kiriman ini di Mbah Gugel juga mantap!

    BalasHapus
  7. ahihihi.. cewek jogjane kaleng. :p nuwun kang.

    BalasHapus
  8. profil putri herlina itu sangat me-motivasi para putri yang ada diseluruh indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cewek jogja yang satu ini memang sangat menginspirasi...

      Hapus
  9. ane bangga jadi orang jogja hhe

    BalasHapus
  10. Ibuku orang jogja juga mas dan sangat istimewa

    BalasHapus
  11. jogja budayanya nasih kental,, trus pertahankan...
    salam karimalamin.blogspot.com

    BalasHapus
  12. @dena arta putra : jogja never ending asia.

    @karimalamin : mari kita pertahankan :D

    BalasHapus
  13. wahhh manteb nih yah jogja,, oya boleh dong nih saya gabung di grup blogger jogja, soalnya mulai tahun ini saya kuliah di sana... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo, kami membuka untuk teman-teman blogger yang ingin bergabung. kunjungi bloggerjogja.org untuk informasi lebih lanjut. thanks kunjungannya sob.

      Hapus
  14. nahh cewek jogja emang harusnya berpanutan seperti artis2 diatas mas.. kalau kita sbgai cowok jogja gmn ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kita sebagai cowok jogja harus bisa menjadi pemimpin dari cewek jogja. bukan penggoda cewek jogja mas. :p #suamisetia

      Hapus
  15. wah.. ayu-ayu cah jogja yoo he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. sing paling ayu sing nomer siji kang. kaleng gudeg... :)

      Hapus
  16. memang banyak orang jogja yang menginspirasi.

    salam.

    BalasHapus
  17. Sangat Istimewaa mas hehehe. Nanti saya bikin Wonosobo ah, ga mau kalah sama Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. berarti jogja menginspirasi wonosobo mas aryo. :p

      Hapus
  18. Baru tahu, ternyata gudeg sudah dijual dalam kemasan kaleng. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bermanfaat. thanks kunjungannya tong! (tongkonanku -red)

      Hapus
  19. congrat buat cewek jogja berprestasi

    BalasHapus
  20. Mari bangga punya Cewek Jogja... wkwkwk... Maksimal tenan infone... wkwkwk... Tinggal tunggu presiden cewek dari jogja kie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mariiii... :) kalau presiden cowok aja mas, jangan cewek. :p

      Hapus
  21. Soimah itu dari Pati atau Jogja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. soimah itu dari jogja mas virmansyah. :)

      Hapus
  22. ikut bersih-bersih mas haha,, slam KBJ :)

    BalasHapus
  23. aku salut kepada soimah udah pinter nyinden suaranya pun tinggi hadeh

    BalasHapus
  24. This paper is so nice and interesting to note, as the writing is on the website saatnya that discusses the kata kata galau, bisnis online and many other interesting posts.

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner