» » SIASATI, Informasi angkutan Mudik Lebaran 2012

Sabtu, 11 Agustus 2012

SIASATI, Informasi angkutan Mudik Lebaran 2012

SIASATI, Informasi angkutan Mudik Lebaran 2012
Aplikasi SIASATI
SIASATI, Informasi angkutan Mudik Lebaran 2012 | Boomberita - Lebaran sebentar lagi, tentunya sebagian besar masyarakat Indonesia akan mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman. Mudik kemanakah anda ? Lalu, jenis transportasi apakah yang akan anda pilih untuk mudik ? Tak perlu pusing-pusing lagi, jika ingin mengetahui perkembangan informasi mengenai angkutan mudik lebaran 2012, kini Kementerian Perhubungan menyediakan aplikasi Sistem Informasi Angkutan dan Sarana Transportasi Indonesia (SIASATI). Aplikasi ini merupakan sistem informasi berbasis elektronik yang terintegrasi untuk pelaporan data operasional angkutan dan sarana transportasi terhadap kegiatan operasional transportasi di seluruh wilayah Indonesia. Data angkutan di bidang transportasi secara nasional terangkum di aplikasi ini berdasarkan provinsi per hari. Sehingga trend penumpang dapat dilihat di aplikasi SIASATI dan dapat digunakan untuk masyarakat menentukan mau mudik melalui angkutan jalan, angkutan udara, angkutan kereta api atau angkutan lainnya. Aplikasi SIASATI dapat diakses melalui siasati.dephub.go.id/report. (-red)

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "SIASATI, Informasi Angkutan Mudik Lebaran 2012" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • siasati.dephub.go.id/report
  • Gambar : Screenshoot dari Thumbalizr.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

4 komentar:

  1. wah bagus sob..
    info yg sangat menarik.
    tapi kayaknya tahun ini aku ga mudik..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims sob. ga mudik gam masalah, yang penting masih ada jaringan komunikasi tuk mengungkapkan maaf kepada keluarga. :p #ustadwannabe

      Hapus
  2. mudik sudah menjadi tradisi tahunan yang harus terus dibenahi infrastrukturnya...selamat mudik...selamat menyambut hari kemenangan yang sudah kian dekat...salam ramadhan :)

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner