» » Informasi ABG Jogja di Internet

Kamis, 09 Agustus 2012

Informasi ABG Jogja di Internet

Informasi ABG Jogja di Internet | Boomberita - Apa itu ABG ? Adalah sebuah singkatan dari Anak Baru Gede, karena sebutan tersebut ditujukan pada anak usia 15 - 18 tahun yang masih labil. Pada usia ini anak yang disebut ABG memang sedang dalam masa transisi menuju kedewasaan. Kehidupan remaja anak ABG khususnya ABG Jogja sangatlah rumit. Seorang remaja ABG akan mulai matang secara fisik, emosi dan intelektual. Sehingga mereka terdorong untuk mengeksplorasi diri, haus akan pengalaman untuk mencari informasi yang membentuk jati diri. "Sejatinya kita ini sedang tenggelam dalam pusaran informasi, tetapi tetap merasa haus dan lapar pengetahuan," kata John Naisbitt, penulis buku terkenal. Wajar jika remaja ABG butuh informasi.

Informasi ABG Jogja di Internet
Informasi ABG Jogja di Internet
Di dunia internet, kata ABG cenderung mengandung arti negatif. Tulis saja ABG Jogja di Google, miris sekali melihat obrolan ini : "Minta nomor HP Bispak ABG Jogja donk!" kata seorang netter di salah satu forum online yang saya temukan. Pasti dipikirannya adalah belahan dada sambil membayangkan toket gede banget bahkan sampai berimajinasi ngentot dengan ABG Jogja. Astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya.

Perlu diketahui, di balik dunia online terdapat jutaan pasang mata yang mengakses informasi. Sayangnya kita tidak dapat mengetahui secara pasti yang mengakses itu baik atau buruk. Manusia tetaplah manusia yang berbeda dengan malaikat, ada yang baik ada pula yang mempunyai hati dan niat yang tidak baik. Sehingga masalah di dunia internet muncul, resiko yang terjadi dalam dunia online adalah adanya eksploitasi anak ABG dalam berbagai bentuk dan terpaparnya berbagai konten yang tidak layak seperti pornografi.

Sebagai blogger jogja yang baik, kita harus tergugah untuk mendukung Komunitas Blogger Jogja dalam menghapus konten negatif yang berhubungan dengan ABG Jogja. Blog memberi kesempatan pada kita untuk menjadi reporter, editor, sekaligus mempublikasikan konten. Blog merupakan salah satu media untuk berbagi informasi di internet. Disinilah peranan kita dalam menampilkan konten-konten yang baik dan berkualitas di dunia Internet. Sajikanlah informasi yang positif tentang ABG Jogja, apapun yang anda ceritakan tentang ABG Jogja akan mempengaruhi dunia online. Apalagi jika telah terendus oleh Google yang notabene raksasa besar pemegang arus informasi. Banyak konten negatif terjaring di Situs pencarian Google dengan keyword "ABG Jogja". Mari kita rubah kondisi ini ! Tak perlu menjadi orang besar untuk dapat merubah kondisi yang kurang baik ini, perubahan dapat dimulai dari diri sendiri. Dengan menulis konten positif mengenai "ABG Jogja", kita dapat menyumbangkan informasi yang baik untuk membantu dan menginspirasi orang lain. Kita bisa menggerakkan orang lain dengan pemikiran kita. Untuk memerangi dampak negatif ini, menekan jumlah informasi negatif, kita perbanyak informasi positif. Ya, dengan menulis di blog tentang ABG Jogja yang tentunya berisi informasi positif. (-red)

Support Komunitas Blogger Jogja

Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Informasi ABG Jogja di Internet" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • bloggerjogja.org
  • Internet Sehat - internetsehat.org 
  • Gambar : http://sintayudisia.wordpress.com 

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

13 komentar:

  1. Balasan
    1. lha bingung je mbah arep dikei gambar opo. hehe

      Hapus
  2. semoga yang negatif2 dapat tergeser ya sob,, cantik banget tuh foto abg-nya,, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sob, cantik kan, kerjanya di lampu merah perempatan concat lho. pekerja keras.

      Hapus
  3. koyone munyuke wis kempot ngono Om,, he he tapi kulite isih ranum merah muda hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. efek pergaulan kui mbah, makane kempot. :p

      Hapus
  4. Balasan
    1. nggih niki bang, arep lebaran dadine kudu ngewangi resik-resik omahe simbah. wkwkwk

      Hapus
  5. wah ABG jaman sekarang.

    btw kalo dah menikah bisa menggunakan product yang kami punya jika anda ingin menggunakannya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ??! Iklan di atas saya tidak merekomendasikannya. :p

      Hapus
  6. buset bangnes saiki wes dodolan ngono..
    hohohohoho..
    gara" kenal turis tetepen nek kui..
    sing penting ojo lali konco lawas nes..
    hohoho..

    btw, maksimal blogmu lek..
    jos>>>

    BalasHapus
  7. reviewnya mantap tenan lugas pokonya hehe

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner