» » [VIVA.co.id] VIVALOG dominan ungu

Senin, 02 Juli 2012

[VIVA.co.id] VIVALOG dominan ungu

VIVALOG dominan ungu | Boomberita - Di kalangan blogger, Vlog atau VIVAlog mungkin sudah sangat familiar. Mereka menggunakannya untuk meningkatkan traffic blog dengan melakukan submiting artikel blog ke portal tersebut. Sesuai dengan jargon milik Vlog yang berbunyi "Share your blogs, boost your traffic", VIVAlog menjadi alternatif pilihan bagi para blogger untuk mempromosikan artikelnya dan mendapatkan traffic tinggi. Untuk mengirimkan artikel blog ke Vlog atau VIVAlog kita harus login terlebih dahulu. Bagi Anda yang menginginkan traffic tinggi silahkan submit url artikel blog kamu ke Vlog atau VIVAlog. Mulai Senin (2/07/2012), VIVALOG memiliki tampilan baru. Portal Vlog ini berdiri sendiri dengan tampilan dominan berwarna ungu dan abu-abu yang menyediakan 12 kanal yang disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan para blogger. Dengan tampilan baru ttersebut, otomatis tampilan I-frame Vlog yang di pasang di blog pun berubah. Inilah tampilan I-Frame Vlog terbaru :



Semoga dengan wajah baru Vlog ini mampu memikat hati dan mennjadi pilihan para blogger untuk meningkatkan trafficnya. Vlog is the best!. (-red)



Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "VIVALOG dominan ungu" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : Hasil screenshot http://log.viva.co.id dan Tampilan I-Frame Vlog

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner