» » Kenali lebih dekat : Sean Idol

Selasa, 03 Juli 2012

Kenali lebih dekat : Sean Idol

Kenali lebih dekat : Sean Idol | Boomberita - Kamasean Y. Matthews, begitulah nama lengkap dari Sean yang merupakan kontestan termuda pada ajang Indonesian Idol 2012. Berikut ini sedikit ulasan dari boomberita untuk kenali lebih dekat : Sean Idol. Sean berhasil menjadi finalis Indonesian Idol 2012 yang akan bersaing dengan Regina Idol. Walaupun Sean pernah dinyatakan harus pulang di lima besar yang sempat membuat para fansnya kecewa. Untungnya para juri memberikan hak veto yang membuat Sean bertahan dan akhirnya masuk Grand Final Indonesian Idol 2012. Dara cantik yang lahir pada 30 Juni 1995 di Jakarta ini berhasil membuktikan pada Ahmad Dhani, Anang dan Agnes bahwa hak veto itu membuatnya semakin fight untuk menjadi the next indonesian idol 2012. Musikalitasnya yang baik ditambah kemampuannya memainkan nada tinggi menjadi nilai lebih bagi Sean Idol. Selain itu sean juga handal memainkan piano. Kalau kata Ahmad Dhani, "Saya rasa remaja-remaja di seluruh Indonesia  sangat pantas sekali menjadikan kamu sebagai idola". Dukung Sean Idol di Grand Final Indonesian Idol 2012 dengan ketik SEAN kirim ke 9288. (-red)





Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Kenali lebih dekat : Sean Idol" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • http://indonesianidol.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner