» » Result and Reunion Show : Grand Final Indonesian Idol 2012

Sabtu, 07 Juli 2012

Result and Reunion Show : Grand Final Indonesian Idol 2012


Result and Reunion Show : Grand Final Indonesian Idol 2012 - Setelah seminggu berlalu, Show Grand Final Indonesian Idol 2012 yang kedua kembali hadir. Disiarkan secara langsung oleh RCTI di Ecovention Ancol, Sean dan Regina akan bertarung menampilkan yang terbaik dan menjadi pemenang Indonesian Idol 2012. Mengawali Result and Reunion Show, 10 finalis spektakuler Indonesian Idol 2012 tampil satu persatu menyanyikan sebuah lagu. Walaupun singkat namun mereka tetap memukaumengawali acara Grand Final Indonesian Idol 2012. Inilah mereka : Kanza - "Price Tag', Belinda - "Cinta Pertama dan Terakhir", Ivan - "Jaga Selalu Hatimu", Rio - "Rindu", Sandy - "Apa Salahku", Dera - "Ular Berbisa", Rosa - "Risalah Hati", Febri - "Time is Running Out", Dion - "Sik Asik" dan Yoda - "Enter Sandman". Terakhir, Sean dan Regina muncul berdampingan membawakan lagu "Independent Women" yang dipopulerkan oleh Destiny's Child.

Finalis Indonesian Idol 2012 : Sean dan Regina
Pada show selanjutnya, Regina membawakan lagu "And I am telling you I'm not going" yang merupakan single milik Jennifer Hudson di album "Dreamgirls: Original Broadway Cast Album" di tahun 1982. Lagu tersebut berhasil dibawakan dengan luar biasa oleh Regina. Kalau kata Anang, "I'm telling you, you're Amazing!" dan Dhani pun tak bisa berkata apa-apa. Finalis selanjutnya, Sean, mencoba menyaingi Regina dengan menampilkan lagu dari Michael Jackson yang berjudul "You Are Not Alone". Penampilan yang sangat profesional ditampilkan oleh Sean. Komentar dari para juri "Triple A" untuk Sean memuaskan, Dhani merasa deg-degan melihat penampilan Sean. Walaupun ada kritikan yang pedas yang dilontarkan oleh Anang bahwa Sean masih di bawah Regina. Namun, Dengan bekal yang Sean miliki, Sean mampu bersaing ketat melawan Regina di konser Result and Reunion ini.

Di Result and Reunion Show ini, dimeriahkan pula oleh aksi Anang yang berkolaborasi dengan Yoda dan Kidnap membawakan lagu yang berjudul "Biarkanlah". Konser Rock yang dapat melepaskan kerinduan para fans Yoda. Kolaborasi selanjutnya dimeriahkan oleh Dion dan Didi Kempot membawakan lagu "Tanjung Perak" dan "Sewu Kuto", kolaborasi yang cukup unik. Pasalnya Dion yang kental dengan aliran Swing dipadukan dengan Keroncongnya Didi Kempot menghibur para penonton. Kolaborasi yang tak kalah seru lainnya adalah penampilan dari Gigi yang bernyanyi bersama Febri membawakan lagu "Terbang".


Kembali ke persaingan antara Regina dan Sean di Result and Reunion Show Indonesian Idol 2012, kedua finalis berkolaborasi dengan superband di Indonesia yaitu Uki-Lukman-Reza-Davit. Superband ini adalah Peterpan yang vokalisnya Ariel sedang menjalani masa tahanan karena kasus video mesumnya. Diawali dengan penampilan instrumental membawakan "Bintang di Surga" yang dilanjutkan dengan duet mereka dengan Sean dan Regina. Duet pertama dengan Regina membawakan lagu "Langit tak mendengar" sangat menyatu. Sean pun menampilkan yang terbaik dalam kolaborasinya dengan Uki-Lukman-Reza-Davit membawakan lagu "Cobalah Mengerti". Lagu ini dibawakan dengan lembut dan tenang oleh Sean. Berbeda dengan komentar sebelumnya, Anang akhirnya berkomentar kalau Sean di atas Regina di sesi kolaborasi ini. Dan komentar Anang tersebut didukung oleh Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

Agnes Monica tampil membawakan lagunya "Cinta di ujung jalan" ikut memeriahkan Result and Reunion Show Grand Final Indonesian Idol 2012. Memang pantas jika Agnes menjadi juri di Indonesian Idol 2012, penampilannya di Grand Final Indonesian Idol 2012 sangat memukau dengan profesionalismenya dalam bernyanyi. Selain bernyanyi solo, Agnes juga mengajak Ahmad Dhani untuk berduet membawakan lagu "Cinta Mati".

Febri, Dion dan Yoda kembali hadir mewarnai Result and Reunion Show, mereka bernyanyi membawakan "I Heart You". Sungguh menarik tiga warna musik bersatu dalam sebuah penampilan, yaitu Rock, British dan Swing. Rosa, Sean dan Regina juga menampilkan group vokal yang menghibur dengan lagu "dilema". Lengkaplah sudah group vokal yang hadir di Grand Final Indonesian Idol 2012 ini, ada group pria dan wanita.

Hiburan yang sangat lucu adalah penampilan dari beberapa penyanyi yang pernah menghiasi beberapa Show Indonesian Idol lalu. Ingatkah anda dengan Om Felix, sang dewa cinta menyanyikan lagu andalannya "What a wonderful world" mengakhiri sesi-sesi sebelumnya. Setelah para kontestan dan juri menyanyi, Daniel pun tak mau kalah. Dia mencoba eksis menampilkan kemampuan bernyanyi rap feat Maharasyi. Dan inilah yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa RCTI di seluruh Indonesia. Siapakah yang akan menjadi the next indonesian idol 2012 ? The result is... Baca disini : The Next Indonesian Idol 2012 (-red)










Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Result And Reunion Show : Grand Final Indonesian Idol 2012" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : http://indonesianidol.com, http://republika.co.id
  • Siaran Langsung Grand Final Indonesian Idol 2012 di RCTI, Tanggal 7 Juli 2012

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner