» » Indonesian Idol menuju grand final

Sabtu, 16 Juni 2012

Indonesian Idol menuju grand final

Indonesian Idol Menuju Grand Final | Boomberita - Indonesian Idol akan memasuki gerbang grand final. Pada babak Fantastic Four sebelumnya, Dionius Agung Subagyo yang dikenal dengan Dion (@dionagungs) akhirnya harus pulang. Dion yang pada babak Fantastic Four beraksi membawakan lagu "Yogyakarta" milik Kla Project dilanjutkan berduet dengan Rosa menyanyikan "Jangan Ada Dusta Diantara Kita". Namun sayang keberuntungan belum berpihak pada Dion. Persaingan kian sengit dan para kontestan harus ekstra latihan dalam menampilkan yang terbaik pada Grand Final nanti. Dengan pulangnya Dion, tersisa 3 kontestan yang akan maju ke ke babak Grand Final yaitu Sean, Regina & Yoda. Kata Agnes, dibutuhkan "WOW factor" untuk memenangkan ajang bergengsi Indonesian Idol ini. Who is the next Indonesian Idol ? Indonesia, lets vote your idol. (-red)

  Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Indonesian Idol menuju Grand Final" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : Indonesian Idol - www.indonesianidol.com

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner