» » Grand Final Indonesian Idol 2012 : Sean Vs Regina

Sabtu, 30 Juni 2012

Grand Final Indonesian Idol 2012 : Sean Vs Regina


Grand Final Indonesian Idol 2012 : Sean Vs Regina | Boomberita - Indonesian Idol Show telah memasuki babak grand final. Babak yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa Indonesia. Disiarkan secara langsung di RCTI, Grand Final Indonesian Idol 2012 berlangsung di Ecovention Ancol pada hari sabtu, 30 Juni 2012. Setelah pada minggu lalu Yoda tereliminasi, akhirnya Sean dan Regina bersaing memperebutkan posisi The Next Indonesian Idol 2012. Siapakah pemenangnya ? Indonesia yang memilih dengan cara vote mereka berdua. Berikut ini Boomberita mencoba mereview penampilan kedua finalis Indonesian Idol 2012.

Di awal show, Sean dan Regina berduet dengan menampilkan lagu dari Whitney Houston yang berjudul “Queen of The Night” dan “I’am Every Woman”. Grand Final Indonesian Idol 2012 show ini juga dimeriahkan oleh aksi bernyanyi bersama-sama dari para finalis dan pemenang Indonesian Idol Sesion sebelumnya yang berduet dengan Kedua Finalis Indonesian Idol 2012 di awal acara tersebut. Mereka adalah Mike Mohede, Judika, Citra Scholastica, Aris, Delon, dll.



Kamasean Y. Matthews
Kamasean Y. Matthews, penyanyi muda berbakat ini sukses membuka acara Grand Final Indonesian Idol 2012 dengan membawakan lagu “Bad Romance” yang dipopulerkan oleh “Mother Monster” Lady Gaga. Tampilan Sean yang pertama ini sangat memukau pemirsa RCTI. “Kamu berhasil mengawali Indonesian Idol Show dengan maksimal”, kata Agnes Monica, salah satu juri Indonesian Idol 2012 yang memberikan lagu tantangan ini untuk Sean. Anang pun mendukung komentar Agnes. Pada tantangan berikutnya yang harus berduet dalam menyanyikan lagu, Sean menampilkan lagu “Reflection” yang berduet dengan Mike Mohede pemenang Indonesian Idol Sesion 2. Lagu ini merupakan soundtrack film Animasi Mulan tahun 1998 yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera. Dan Sean berhasil membawakannya dengan luar biasa.

Regina Ivanova
Penampilan Finalis selanjutnya, Regina Ivanova menyanyikan lagu tantangan berjudul “DE JAVU” yang populer di tahun 2006 oleh Beyonce feat Jay C. Lagu ini kental dengan aliran R ‘n B, namun Regina membawakannya dengan gayanya yang energik di acara Grand Final Indonesian Idol 2012 tersebut. Wow, Regina look so hot… kalau kata Ahmad Dhani, “Kamu berhasil memukau banyak orang”. Untuk tantangan duet, Regina feat Mike Mohede secara spektakuler membawakan lagu “A Whole New World” yang merupakan soundtrack dari film animasi Aladin. Duet ini sangat menyatu dan tampil dengan penilaian yang memuaskan dari para juri Indonesian Idol 2012.

Selain penampilan-penampilan seru yang telah diuraikan, para finalis Indonesian Idol 2012 diberikan tantangan membawakan lagu dari Diva Indonesia, Vina Panduwinata. Penampilan pertama, Sean membawakan lagu "Di Dadaku Ada Kamu". Sean tampil menawan dengan gaun merah dan rambut yang terurai panjang. Kata Agnes Monica, "Kamu berhasil membawakan karakter genit lagu ini". Penampilan selanjutnya adalah Regina. Populer di tahun 1996, Lagu "Aku Makin Cinta" secara apik dibawakan oleh Regina. Dengan busana gaun merah muda Regina tampil anggun dan memukau para Juri Indonesian Idol 2012 dan Mama Ina (Panggilan akrab Vina Panduwinata) yang melakukan standing applause pada akhir penampilan. "I Think You're the winner", ucap Ahmad Dhani menilai penampilan Regina. Bahkan Anang memuji kecerdasan Regina dalam memainkan lagu tersebut. Pada penampilan terakhir Sean dan Regina, untuk pertama kalinya di Grand Final Indonesian Idol 2012 masing-masing finalis membawakan lagu khusus winning Indonesian Idol 2012. Lagu kemenangan ini adalah lagu khusus yang dinyanyikan ketika mendapat kemenangan. Lagu ini adalah lagu ciptaan Ahmad Dhani yang berjudul "Kemenangan". Pada kedua penampilan yang disuguhkan finalis Indonesian Idol 2012, para juri menilai lagu kemenangan ini lebih bagus dinyanyikan oleh Regina. 

Pada Grand Final Indonesian Idol 2012 Show (30/06/2012), menampilkan pula video aktivitas Sean & Regina pulang ke rumah masing-masing dan beberapa aktivitas lainnya sebagai Finalis Indonesian Idol 2012. Terlepas dari video selingan tersebut, siapakah yang layak menjadi The Next Indonesian Idol 2012 ? Sean atau Regina. Selama seminggu sebelum RCTI mengumumkan pemenang Indonesian Idol 2012, dukung mereka untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2012 dengan kirim sms ketik nama (SEAN or REGINA) kirim ke 9288. (-red)










Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Grand Final Indonesian Idol 2012 : Sean Vs Regina" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : http://indonesianidol.com
  • Siaran Langsung Grand Final Indonesian Idol 2012 di RCTI

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner