» » Cegah Kanker dengan Minum Air

Senin, 25 Juni 2012

Cegah Kanker dengan Minum Air

Air penting bagi manusia yang tidak sekedar menghilangkan dahaga saja. Air berguna untuk proses metabolisme tubuh. Keseimbangan cairan dalam tubuh sangat ditentukan oleh banyak sedikitnya kita meminum air. Untuk mengganti cairan tubuh yang keluar dalam bentuk keringat, urine dan feses dengan minum air. Yang perlu anda ketahui bahwa air dapat mencegah bahaya kanker kandung kemih. Tak ada seorang pun yang ingin terkena kanker, bukan ? Berdasarkan data WHO sudah banyak kematian yang disebabkan oleh kanker, sekitar 7,6 juta jiwa. Dan diprediksikan akan meningkat seiring dengan pola hidup kita yang tidak sehat. Untuk itu mari kita berbagi cara untuk meringankan beban global akan kanker. Sekecil apapun, mencegah lebih baik daripada mengobati. Salah satunya adalah mencegah kanker kandung kemih dengan minum air. Dengan banyak minum air berarti tubuh kita juga sering buang air kecil. Hal tersebut dapat mengurangi unsur-unsur penyebab kanker berlama-lama kontak dengan dinding kandung kemih. Konsentrasi zat-zat penyebab kanker di dalam kandung kemih juga dapat larut oleh air. Sehingga resiko kanker kandung kemih berkurang. Ayo kita cegah kanker kandung kemih dengan minum air. (-red)


Sumber dan Referensi
Berita dan Informasi dengan judul "Cegah Kanker dengan Minum Air" telah disusun dan dipublikasikan untuk pembaca Boomberita yang sumber dan referensi diperoleh dari :
  • Gambar : http://www.faithfreedom.org/wordpress/wp-content/uploads/Drinking-Water.jpg

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

1 komentar:

  1. info bermanfaat..
    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner