» » Liputan: Seminar RKE di RS PKU Muhammadiyah

Minggu, 29 April 2012

Liputan: Seminar RKE di RS PKU Muhammadiyah

boom berita
Yogyakarta | Boom Berita - Seminar Manajemen Rekam Medis Berbasis Elektronik Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan telah berlangsung pada hari Minggu (29/04/2012) yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI) DPD Daerah Istimewa Yogyakarta. RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Unit II Gamping Sleman menjadi tempat diselenggarakannya acara ini. Acara ini berlangsung dengan lancar dari pukul 7 pagi hingga 12 siang hari yang dimulai dengan pemaparan materi yang disusul dengan tanya jawab.
Adapun Narasumber dan Materi :
  • Ibnu Mardiyoko, SKM, MM, " Materi Persiapan & Peran Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Menuju Rekam Medis Elektronik";
  • Anny Retnowati, SH, M.Hum, "Rekam Medis Elektronik dipandang dari Aspek Hukum"; 
  • Prof. dr, Hari Kusnanto,Dr., PH, "Rekam Medis Elektronik Untuk Pengambilan Keputusan Klinik".
RSU PKU Muhammadiyah Unit II Gamping

Panitia sangat puas dengan acara seminar tersebut, terbukti dengan jumlah peserta yang lebih dari yang diperkirakan. Rencana Seminar ini dibuka untuk 150 peserta namun karena banyaknya peminat yang ingin mengikuti, akhirnya jumlah peserta mencapai 200an. Hal ini dikarenakan seminar ini memuat 2 SKP untuk para peserta dan juga isi materi yang memang sedang diperbincangkan dalam dunia rekam medis di Indonesia. "Alhamdulillah walaupun acara masih banyak kurangnya namun kita harus bersyukur," ujar Pak Edi Supriyanto salah satu panitia Seminar Manajemen Rekam Medis Berbasis Elektronik Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan ini. (-red)



Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner