» » Eksistensi Pedagang SANCU di Yogyakarta

Jumat, 27 April 2012

Eksistensi Pedagang SANCU di Yogyakarta

Boom Berita
Eksistensi Pedagang SANCU di Yogyakarta – Setelah beberapa waktu lalu boomberita memberikan profil usaha tentang "Jati Pratama Furniture". Kali ini boomberita akan mencoba mereview tentang Sancu (Sandal Lucu) di Yogyakarta. Sancu adalah sandal buatan 100% Indonesia yang terbuat dari bahan spon EVA empuk, dengan lapisan dasar sol karet anti selip. Kami akan mencoba mencari informasi tentang usaha ini dan berbagi kepada pembaca setia.

SANCU CREATIVE INDONESIA adalah Spesialis Produsen Sandal karakter dengan Merk dagang “SANCU” (Sandal Lucu) yang diproduksi di Jl. Merpati 4 No.19 Rewwin Waru Sidoarjo Jawa Timur. Disain yang Expressive dan Dinamis dan didukung dengan bahan dasar EVA yang berkualitas, serta sol bawah yang anti selip, membawa Kenyamanan bagi pemakainya. Hal ini menjadi unggulan produk sandal lucu ini. Selain itu, keunikan disain sandal dan kemasan yang Exclusive membuat SANCU memiliki daya jual yang tinggi. Jaringan Mitra SANCU sudah hampir tersebar di Seluruh Indonesia, bahkan sudah masuk Negara Malaysia. Di wilayah Yogyakarta sendiri sandal ini menjadi usaha yang menjanjikan. Berlia Andarini, salah satu reseller SANCU mengungkapkan sangat tertarik dengan usaha ini. “Sangat mudah memasarkan sandal lucu ini, banyak yang tertarik,” tandas ibu Berlia. Pangsa pasar sandal ini mulai dari balita hingga dewasa, ini terbukti dengan memproduksi sandal dengan ukuran 21, 24, 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40 dan 42. Ibu Berlia memasarkan sandal ini di rumah dan di tempat kerjanya. Ibu Berlia menjual Sancu di rumahnya yang beralamat Jl. Tongkol V No. 21 Rt. 08 Rw. 02 Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Beliau juga memanfaatkan relasi teman kerja untuk memasarkan SANCU. System reseller juga diterapkan dalam mememasarkan sandal ini. Apabila ada relasi yang ingin menjadi Reseller SANCU, Ibu Berlia akan memberikan diskon 20% dengan syarat order pertama harus 6 pasang. Setelah itu boleh memesan bebas dan tetap mendapat diskon 20%. Sandal ini dijual dengan harga yang terjangkau untuk wilayah Yogyakarta.  

SANCU
Demikian review "Eksistensi Pedagang SANCU di Yogyakarta" dari Boomberita. Semoga dapat menginspirasi anda semua. (-red)



Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner