» » Ahmad Dhani beli "neng neng nong neng" di Indonesian Idol

Jumat, 20 April 2012

Ahmad Dhani beli "neng neng nong neng" di Indonesian Idol

Boom Berita
Ahmad Dhani beli "neng neng nong neng" di Indonesian Idol - Tayangan Indonesian Idol menjadi acara mendapat apresiasi bagi penonton televisi dan sosial media. Yang menarik dan unik dalam Indonesian Idol 2012 kali ini adalah lagu "Neng neng nong neng, nong nang nong". Pastinya masyarakat indonesia telah banyak yang tahu. Kontestan Audisi Indonesian Idol asal Bandung, M Ridho, berhasil membuat Indonesian Idol menjadi unik dan lucu. Ia adalah seorang penjual roti babakan ciparay yang ingin mencoba eksis dengan mengikuti Audisi Indonesia Idol. Rejeki tak kemana, lagu M. Ridho berhasil memikat hati Ahmad Dhani. Salah satu juri Indonesian Idol ini tertarik untuk membeli lagu "Neng neng nong neng, nong nang nong". Patut berbangga hati dan sangatlah beruntung untuk M. Ridho. Lagu tersebut dibeli Dhani yang notabene seorang musisi yang terkenal dengan harga 5 juta rupiah. Lagu tersebut diarensemen ulang oleh Dhani dan dinyanyikan bersama band TRIAD pada babak spektakuler 2 jumat malam (20/4).



M. Ridho merasa sangat terharu lagunya dinyanyikan dengan menarik. Padahal saat audisi ia membawa sebuah gitar dan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang ia beri judul "Ku Ingin Lama Pacaran Di Sini", lagu yang terkesan lucu dan dibawakan dengan polos dan sederhana berubah menjadi menarik. Dhani mengatakan bahwa royalti yang ia berikan merupakan advance royalti, hal ini berarti jika lagu tersebut laris di pasaran maka penciptanya turut mendapatkan royaltil. Di Youtube sendiri lagu M. Ridho menjadi lagu favorite yang berhasil dilihat lebih dari 26.000 pengunjung. (-red)

bisnis

Kategori:

escendol | debuk | Bookmarkindonesia
Review this blog on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Comment here, please! No Spam, No Porn. Follow us : @boomberita. And Like us on Boom Berita. Thanks.

Untuk berlangganan gratis berita dan informasi terbaru dari boomberita via email, silahkan ketik email anda di bawah ini :

Delivered by FeedBurner